Nov 10, 2011

Resolusi Dewan Keamanan PBB


Sepertinya hal tidak mungkin jika Dewan Keamanan PBB mengeluarkan resolusi kepada Israel..lha wong PBB itu konco-konconya Israel, Yahudi Kabeh..mau jajah, mau nyerang islam PBB mah adem-adem aza, coba klo ada negara islam yang bikin petasan aza, langsung deh dicurigain bikin nuklir terus diserang ama orang-orang bengis israel dan sekutunya.

4 komentar:

Anonymous said...

yang satu ngomongin politik, yg satu ngomongin gadget, ampun dah :ngakak

rogermocca said...

Kocak bener! wakaakak. cuma bisa ketawa aja gw :ngakak
btw, izin link di blogku ya, om! Kunjungin juga ya :malus

Jembross Comic said...

Silahkan...

habonk aj dech said...

wkwkwkkwkwk kocak gan Jembross

Jangan Malu Untuk Berkomentar